Rabu, 04 November 2009

download rekaman kpk

akibat tak sempat selesai nonton persidangan mahkamah konstitusi yang memperdengarkan rekaman hasil sadapan telpon anggodo yang mengakibatkan beberapa pihak lainnya ikut tersadap, terpaksalah berburu rekaman tersebut via internet.

link-nya mana? nanti dulu! saia mau minta maaf dulu sama ichal. awalnya sih saia dan ichal nonton bareng itu sidang sambil kakak-kikik ketawa kalau ada dialog yang dinilai lucu, atau menggelitik, sampai berniat bikin ringtone dengan gaya dialog sadapan. "hallo bos... gak mati-mati ta?", gitu rencana ringtone-nya.

tapi, akibat pinggang yang sakit, karena duduk, saya pindah nonton ke dalam, sambil berbaring santai. ichal tetap nonton di ruang kerja sambil ngenet. saia tidak tau lagi apa yang terjadi, yang jelas tiba-tiba saja sadar kalau hari sudah gelap, malam. ichal sudah gak ada. pulang dia ke banjarmasin.

akhirnya,
sori yo bos... ketiduran...
soal ringtone nanti saja dipikirkan
ngurus yang lain dulu
nah, karena tidur itulah akhirnya nyari itu rekaman, dan salah satu sumber yang paling lengkap menyediakan adalah radio elshinta. kalau mau dunlud itu rekaman, bisa klik link berikut:
DOWNLOAD REKAMAN KPK

siapa tau ada bagian menarik lain yang bisa dijadiakan ringtone ;)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar