Selasa, 03 November 2009

euro cap corporation

ahha... mungkin salah satu pencarian yang paling menarik di kalimantan selatan khususnya akhir-akhir ini adalah pencarian informasi tentang euro cap corporation. memangnya ada apa dengan euro cap corporation sehingga menarik?

ah... macam tak baca berita saja. tentu saja hal ini terkait dengan kondisi sosial ekonomi kalimantan selatan yang lagi ramai akhir-akhir ini, terkait dengan pengakuan pak lihan yang memiliki surat berharga dari euro cap corporation senilai Rp 100T. wow...

apakah bond tersebut seperti ini?

entahlah, mana saia tau. yang saya dapat itupun adalah gambar bond dari internet berlogo Bon Hyang Inc. yang masih sodaraan dengan euro cap corporation.

tapi yang jelas sudah lama (sekitar 2 tahun lalu), ada yang mempertanyakan kebenaran tentang hal ini, semisal pertanyaan berikut:
There are euro cap bonds which is backed by bon hyang debenture worth usd 10 billion is being circulated by a malaysian and indonesian group of people. the maturity of this bond are on the 28 february 2010. they are claming they've the original bonds issued by the korean exchange bank for euro cap corp and bon hyang. i would like to clarify if this is true and is it possible to surrender the bond to korean exchange bank and get paid the face value of it which is usd 500,000.00 per piece of each bonds? confirn this as we do not want to be cheated by this group of peopls.

menurut info ringkas dari businessweek.com, euro cap corporation adalah sebagai berikut:
Euro Cap Corp. is a financial services holding company, which purchases and operates, worldwide, downtown office complexes and resort properties through its subsidiary Bon Hyang Inc. the company was founded in 1999 and is headquartered in Bethel, Connecticut.
• Mr. Baik Suk Kim, Chief Executive Officer and Chairman)
• Mr. Jin Ho Kim, President
• Mr. Jeong Ja Yoon, Chief Financial Officer
informasi lain ada juga sih, dari secinfo.com dan info tersebut cukup panjang, susah untuk dirangkum, karenanya jika mau baca-baca tentang euro cap corporation mungkin bisa coba link ini:
http://www.secinfo.com/d11kDk.5c.htm

informasi lain yang ada tentang euro cap corporation adalah sewaktu mereka melakukan penandatanganan MOA di riau beberapa bulan silam, kalau tidak salah inilah fotonya:
keterangan aslinya dari gambar tersebut di atas sih ini:
MOA를 체결한 EURO CAP Corporation社는 미국 뉴욕에 본사를 둔 국제투자회사로서 개발도상국등에 사회간접자본사업, 후생복리사업 및 환경토지개발사업을 개발 추진하고 있습니다.

dijamin bakal pusing kalau tak faham bahasa korea, untung ada layanan terjemahan dari gugel, yang menterjemahkan keterangan tersebut dalam bahasa inggris sebagai berikut:
EURO CAP Corporation signed MOA, the New York-based international investment company in the social overhead capital projects, including developing countries, business and environmental welfare are working to develop the land development business.
sengaja tak diterjemahkan ke dalam bahasa indonesia, karena terjemahannya acak adul.

kalau mau baca edisi asli dan liat sumber gambar di atas, silakan buka saja halaman berikut:
http://lovestream.kr/businessclub/

lantas, memangnya apa hubungan saya dengan euro cap corporation?
gak ada hubungan sama sekali atau berapa kalipun, sekedar iseng nulis informasi saja dan mencoba menduga pencarian yang trend untuk tingkat lokal kalimantan selatan. dan saya menduga pencarian tentang euro cap corporation dari user internet di kalimantan selatan akan cukup meningkat akhir-akhir ini. orang-orang bilang sih nembak keyword...

keep bloggin'
;)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar