Selasa, 05 Maret 2013

Selamat Datang "Banjarbaru Dalam Lensa"

Banjarbaru Dalam Lensa
Salah satu akun di jejaring sosial facebook yang tematik, khususnya tentang Kota Banjarbaru, adalah akun Banjarbaru Dalam Lensa atau yang juga dikenal dengan akrominnya BDL.

Cukup menarik mengikuti perjalanan akun ini. Berawal dari pribadi yang kemudian yang bermetamorfosis menjadi sebuah komunitas dengan niat merekam banyak hal yang tejadi di Kota Banjarbaru.

Melalui akun facebooknya, Banjarbaru Dalam Lensa telah sekian waktu menerbitkan publikasi dalam bentuk foto tentang Banjarbaru.

"Setiap kita miliki keterikatan dengan kampung halaman atau tempat di mana kita pernah merajut kenangan. Banjarbaru, sebuah kota yang menjadi salah satu tempat di mana kita (kami) pernah atau masih ada bersama-sama". Demikianlah lebih kurang yang tercantum dalam profilenya.

Karena itulah, sebagai orang Banjarbaru dan tentu saja karena rasa senang saya, akhirnya saya putuskan untuk melakukan apa yang bisa dilakukan agar Banjarbaru Dalam Lensa lebih maksimal dalam berkarya, yakni tidak sebatas di jejaring facebook.

Maka kemudian, setelah bertemu dan berbicara, saya berkomitmen untuk memberikan dukungan kepada kawan² BDL dalam bentuk media:

www.banjarbarudalamlensa.net 

Tentu saja harapan penggunaan media banjarbarudalamlensa.net tersebut adalah agar semoga lebih maksimal jangkauan dan aktivitasnya. Untuk Banjarbaru.
Semoga...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar